rss

Entri Populer

VISITOR

Selasa, 07 Desember 2010

SYUKURILAH HIDUP INI




ros Guys.. hidup memeng terus berputar, ketika kita merasa bahagia dengan apa yang kita rasakan, jangan pernah lupa dengan kesedihan yang nantinya akan merenggut kebahagiaan itu dari kita,. Sama halnya ma cinta, yang diawalnya kita merasakan indahnya, tapi jangan terlalu larut dalam keindahan itu, karena kita tak pernah akan tahu, kapan kita harus menangis mengakhiri keindahan itu...

ros Syukurilah apa yang kita dapatkan hari ini, karena kita tak pernah tahu, apakah kita masih dapat menikmatinya esok hari.

ros Musuh terbesar dalam hidup adalah kelemahan, jika kau mampu melawan kelemahanmu sendiri, maka kau akan merasa menjadi manusia sejati.

ros Jangan pernah putus asa dalam meraih sesuatu, sebelum kau mencoba dan terus berusaha untuk mendapatkanya. Karena besarnya keinginanmu untuk terus berusaha, akan membuatmu mencapai sesuatu yang kau inginkan.

ros Jangan pernah menganggap cobaan itu merupakan sebuah derita yang hanya dapat menyusahkan hidup kita. Sehingga kita membenci setiap cobaan yang datang. Tapi, cintailah cobaan itu, dan bersyukurlah jika kita masih
sempat diberi cobaan, karena tanpa cobaan yang diberikanNya, kita akan kehilangan pengalaman yang berharga.

ros Allah Maha Besar, Dia sering memberi kebahagiaan pada kita, memberi kasih yang tiada batas. Tapi juga Allah akan memberikan cobaan bagi kita, yang lupa akan kekuasaanNya, sebagai teguran agar kita senantiasa berada dijalanNya. Namun, terkadang kita sering menanggap allah tak adil, karena tlah memberi kita cobaan yang sangat berat. Tanpa kita sadari, bahwa Allah menegur kita lewat cobaanNya, untuk mengukur batas kesabaran kita sebagai makhluk CiptaanNya.


4 komentar:

octarezka mengatakan...

setujuuuu,,,!!
sudah banyak banget karunia dr allah, hidup ini mesti kita syukuri..
:)

MUX SPARROW mengatakan...

Mantap! Jadi inget puisi senada di blog saya: Tuhan, Engkau Baik. ^_^

BETALGO mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BETALGO mengatakan...

hi..thank 4 u visit,nice info..!salam dari bali..

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI