rss

Entri Populer

VISITOR

Rabu, 29 September 2010

KAWAN.....



Kawan...
Bila terasa ingin menangis, hubungilah aku.. Aku takkan menyuruhmu berhenti menangis, tapi mungkin aku bisa menangis denganmu

Kawan...
Jika tiba-tiba kau ditinggal kekasih, beritahu aku.. Aku takkan mencaci siapapun, tapi aku akan mencoba membuatmu mencintai diri sendiri

Kawan...
Saat kau kecewa keluargamu tak bahagia, ceritakanlah padaku.. Aku takkan membuat kau membenci orang tuamu, tapi terimalah segala ketentuan Allah, dan belajar untuk cintai mereka

Tetapi kawan...
Jika suatu hari aku berdiam diri, aku tak membalas smsmu, tak menjawab teleponmu, cari aku segera, sebab waktu itu, aku mungkin butuhkan kau, atau aku tlah pergi, tiada lagi di dunia ini.....

Jadi andai suratan untukku ini tlah tiba, kuhanya inginkan doa dari kalian, doakanlah kesejahteraan aku di dunia, karena mungkin doa kalian akan mampu menemaniku di alam yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI