rss

Entri Populer

VISITOR

Selasa, 21 Desember 2010

PENTING DALAM CINTA



Banyak hal yang bisa kita korbankan demi cinta. Tapi, tak selamanya megalahkan logika. Pertimbangan masak perlu kita lakukan agar tidak menyesal dikemudian hari. Kita pun harus tahu. Seberapa pantas kita bekorban untuk kepentingannya dan seberapa jauh kita melanggar aturan yang seharusnya tidak dilanggar

DON’T

takbole DRUGS

Jika dia berhubungan dengan obat – obat telarang, maka yang harus kamu lakukan adalah, mengajaknya untuk meninggalkan kebiasaanya itu. Ajaklah dia berfikir positif, tentang dampak dari obat obatan terlarang itu. Dan, jika dia tak mendengarkanmu, bahkan malah mengajakmu untuk mengkonsumsi obat – obatan terlarang, maka saatnya kamu menjauhinya.babai Karena dia hanya akan membuatmu terjerumus.

takbole SEKS PRANIKAH

Jangan mudah terperdaya dengan rayuan gombalnya. Mungkin kamu pernah dengar “ jika kamu memanga benar – benar mencintaiku, kita tidur bareng yuukk… mala mini saja” oh noooo….. sebaiknya jauhi seks bebas seperti ini. Itu hanya dapat merugikan. Keperawanan itu sangatlah penting. Karena itu aset terpenting bagi kaum Hawa. Masih banyak kegiatan positif yang bisa membuktikan bahwa kalian memanglah pasangan sehati.fikir

takbole MATRE

Hmmmm…. Yang ini juga perlu diwaspadai. Jika dia memanfaatkanmu dalam hal materi, maka kamu harus mempertimbangkannya.. ketika dia mau dugem, beli kaset, beli rokok, beli bensin (hehehehe…) “ butuh banget nih… bantuin aku” . satu dua kali sich, gak terlalu masalah. Tapi, jika sudah berulang ulang kali, ini mah namanya parasit. angkatkening Ckckckckck

DO

ros SETIA

Setia disini bukanlah dalam arti (setiap tikungan ada) hehehehe. Logika bisa berkompromi dengan setia. Karena hal ini sangatlah pentingdalam menjalani hubungan asmara. Contohnya : Cindy bisa saja mendapatkan cowok keren, kaya, yang bisa sepadan dengannya. Tapi karena cinta, dia gak memilih pacar dari segi materi dan fisiknya doank .love

ros CARE

Dalam hubungan asmara, perhatian sangatlah dibutuhkan. Karena ini akan membuat hubungan menjadi lebih langgeng. So, sering seringlah beri perhatian lebih untuk orang yang kamu cintaisenyumkenyit

ros SHARING

Saling berbagi merupakan point terpenting dalam menjalin satu hubungan. Kekasih hati buat berbagi suka dan duka. Disaat dia mengalami masalah, kamu pun harus membantunya dalam menyelesaikan masalahnya. Ajak dia saling berkonsultasi, temani dia dalam sedih. Tunjukkan bahwa kau selalu ada untuknya, tak hanya dalam kebahagiaan, tapi juga dalam kesedihan.

ros EGO

Bila selama kamu jomblo, kamu bebas ekspresikan kemauanmu, maka sekarang tenggang rasa harus ada. Gak bisa seenaknya mengatur dia, terus sgala maumu kamu paksakan ke dia. Sifatmu yang ingin selalu menang harus dirubah. Karena dalam cinta, kita juga harus saling mengerti.peace

ros INTROSPEKSI

Berdua harus saling introspeksi, koreksi setiap apa yang membuat kalian tak nyaman dalam menjalani hubungan. love

12 komentar:

Vhina Ahyuni mengatakan...

kotak komentar sementara hilang, maaf jika kenyamanan pengunjung menjadi terganggu. saya akan segera mengatasi masalah hilangnya kotak komentar ini.

akmal the_friend mengatakan...

blog nya mantaaaaabbbbbbb kali nyonya......

I lIke It....

akmal the_friend mengatakan...

follow blog aku yaaaa....

http://2011-musica-ika.blogspot.com

marindajaya mengatakan...

wah..artikel yg bnr2 penting dan lengkap lagi,thank,s ya tipsnya....

Aby mengatakan...

malem non
pa kabarya nih?

Anonim mengatakan...

wao........tentang cinta aja nih.......
suka bisnis online gk.....
daftar disini gratis....

http://www.idr-clickit.com/register.php/hiyosoka.html

kerjanya cuma klik iklan, trus dibayar deh....
klo saldo uda 20rbu, baru tu duit bisa di cairin.....
daftar gratis mbak di sini.....

http://www.idr-clickit.com/register.php/hiyosoka.html

New BerryMor mengatakan...

Hmmmm...lagi jarang nongol nih yang punya rumah..tok..tok..tok..apa ada orang :)

wąĻпųT♣Tѓęę mengatakan...

hmmmhmmm kalo blog nya cewe pasti banyak laki2 yang koment,lengkap dengan pujian hahahahahaha BIASA AJA SOBAT2 KALO JADI LAKI2,JANGAN MALU2IN KAUM LELAKI DUNK heheheheheh

Kiyanda Kurniawan mengatakan...

ditunngu follow baliknya ya say ...

bayoe rock 7fold mengatakan...

Vhn, pa kabar?makin rocker aja

CaRL mengatakan...

thanks

batara mengatakan...

bener....bener sekali mba vhina.... postingannya

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI