rss

Entri Populer

VISITOR

Minggu, 21 November 2010

HIDUPKU


Dalam hidup….
Seandainya aku bisa memilih,
Aku pasti lebih memilih bahagia seterusnya dan tak pernah mengenal sedih
Seandainya aku bisa memilih,
Aku pasti lebih memilih tertawa selamanya dan tak pernah mengenal tangis
Seandainya aku bisa memilih,
Aku pasti lebih memilih berada ditengah kedamaian tanpa pernah mengenal kehancuran
Tapi…..
Inilah hidup, yang selalu menyeimbangkan semuanya
Selalu ada bahagia dan kesedihan
Selalu ada tawa dan tangis
Selalu ada kedamaian dan kehancuran
Karena semua telah diatur olehNYA
aku hanyalah manusia biasa, dan Dialah yang kuasa
meski ku harus menangis, meski ku harus bersedih, meski ku harus terluka
tapi ku tak ingin membawa orang orang yang kucintai merasakan yang ku alami
ku ingin tetap tersenyum walau pedih skalipun,
agar mereka hanya bisa melihat kebahagiaan diwajahku tanpa menyadari sakitku
setidaknya aku tak membebani mereka untuk diriku
Aku hanya ingin memberi bahagia hingga orang disekitarku merasa bahagia
Aku hanya ingin membawa damai hingga orang disekitarku merasa damai
Aku hanya ingin membagi senyum hingga oran disekitarku slalu tersenyum
Meski aku hanyalah manusia biasa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI