rss

Entri Populer

VISITOR

Minggu, 03 Oktober 2010

TENTANG HIDUPKU


Hari ini…
Biarlah angin bica pada awan
Tentang masa kecilku
Diamana saat aku bermain, aku melepas tawa, menangis, bercengkrama dengan keluarga tercinta…
Agar penghuni angkasa tau, siapa aku & masa kecilku

Hari ini…
Biarlah burung menyanyikan symphoni indah pada pepohonan, aneka bunga & rumput liar
Tentang masa remajaku
Masa yang sangat berkesan, saat ku pertama mengenal arti persahabatan, saat dimana ku beranjak meninggalkan masa kecil yang penuh kenangan & menatap penuh harap ke masa yang akan datang Saat dimana ku menguraikan air mata ketika sedih mendera, saat aku berbagi segala keluh kesah yang melelahkan, saat ku belajar tentang cinta & penghianatan, saat ku mempersiapkan diri pada kematangan jiwa….
Ku ingin seluruh alam tahu
Tentang aku dan masa remajaku

Hari ini…..
Biarlah bumi & langit bicara
Tentang kisah hidupku yang dimulai saat dari buaian hingga kini
Dimana tlah kutemukan cinta yang abadi, yang dapat menemaniku dikala sepi,
Tentang perjuangan hidupku yang berusaha kalahkan badai kehidupan yang penuh goncangan cobaan
Tiada henti……. Tiada bertepi…... berhias jutaan penderitan ……bermandikan air mata….
Tapi itulah yang membantuku menuju arah kematangan diri
Aku mencari kedewasaan abadi, yang bisa melatihku bersabar, bisa membuatku bersyukur, bisa mengajarkanku arti kehidupan yang sesungguhnya…

Biarlah..biarlah mereka tahu tentang hidupku, semoga kelak mereka dapat membantuku melawan getirnya dunia..

1 komentar:

Rhey revan mengatakan...

wew, bagus banget mbak.. hehehe

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI