rss

Entri Populer

VISITOR

Minggu, 10 Oktober 2010

MUNAJAT


Ya Allah....
Apa yang Engkau jauhkan dariku, jika aku mencintainya, maka jadikanlah dia sebagai kekuatan yang menhantarkanku meraih apa yang Engkau cintai.

Ya Allah....
Jadikanlah aku redha pada ketentuanMu, dan berkatilah aku dalam takdirMu, hingga aku tidak mempercepat sesuatu yang Engkau tunda & tidak menunda sesuatu yang Engkau segerakan.

Ya Allah....
Aku memohon keimanan yang menyentuh hatiku & keyakinan yang tulus, sehingga aku mengetahui bahwa tiada yang menimpaku, kecuali apa yang telah Engkau kehendaki untukku, dan apa yang tidak Engkau kehendaki takkan menimpaku

Ya Allah....
Hanya RahmatMu yang kuharapkan, maka janganlah Engkau biarkan diriku terlepas dari kasih sayangMu sekelip matapun & lindungi aku dari segala Yang tak Engkau kehendaki.

Tiada Tuhan Selain Engkau

1 komentar:

Evan mengatakan...

wew pink2 ,,hehehe mantep blognya jeng ,,tapi ada aran nih ...klublh pke read more spy blognya gk memanjang ke bawah :)

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI