rss

Entri Populer

VISITOR

Minggu, 17 Oktober 2010

MERINDUMU


" Setiap malam saat kau tak ada, hanya sepi yang kurasa Ku berharap dirimu ada, menemani aku yang hampa malam ini, Dan bila, kujauh darimu, maka ijinkanlah diriku memeluk erat bayangmu "

Penggalan lagu itu mewakili perasaanku saat ini
Perasaan yang begitu merindumu
Tahukah kau?
Saat saat seperti inilah yang menyiksa batinku
Saat kau jauh, saat kau tak disampingku ketika ku merindukanmu
Entah kapan rasa rindu ini harus menghantui hati & perasaanku
Lelah ku menanti hadirmu
Apakah akan selamanya aku harus berada dalam kerinduan?
Bantulah aku 'tuk wujudkan mimpi ini menjadi nyata
Datanglah.....
Temui aku yang selalu mendamba hadirmu
Aku selalu disini
Aku masih sanggup menanti
..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI