rss

Entri Populer

VISITOR

Jumat, 22 Oktober 2010

AKU & SEGALA DOSAKU



Berdosanya diriku
Aku berkata Allah adalah Tuhanku
Sedangkan aku sering lalai memenuhi panggilannya
Aku mengaku Nabiku adalah Muhammad
Sedangkan aku tak samasekali memiliki sifatnya
Aku mengaku beragama islam
Sedangkan aku tak sepenuhnya tau tentang islam
Aku memiliki Al’quran
Sedangkan aku jarang membacanya

Aku sering berbohong padahal islam mengajariku kejujuran
Aku sering iri padahal islam mengajariku kesabaran
Aku sering menyakiti padahal islam mengajariku kasih sayang
Aku sering menghianati padahal islam mengajariku cinta sejati
Aku sering berkata kasar padahal islam mengajariku lemah lembut
Aku sering bertingkah kasar padahal islam mengajariku kesopanan
Aku sering menyombongkan diri padahal islam mengajariku rendah hati
Aku sering pelit padahal islam mengajariku saling berbagi
Aku sering berbuat salah padahal islam mengajariku kebenaran

Dengan begitu bangganya aku berada dalam keislaman
Tapi aku tak benar benar tahu tentang islam, selalu memungkiri ajarannya.

LEMAHNYA IMANKU YA ALLAH...!!!

Disaat susah aku sering meminta…
tapi apa yang terjadi ketika aku berkecukupan?
Aku lupa untuk berbagi
Disaat aku dirudung musibah aku selalu sholat
Tapi apa yang terjadi ketika aku bahagia?
Aku lupa akan kewajibanku
Disaat aku terbaring sakit aku sering berdoa
Tapi apa yang terjadi ketika aku diberi kesehatan?
Aku lupa berterima kasih
Disaat aku berada dalam kemiskinan
Aku sering memohon rejeki dariMu
Tapi apa yang terjadi ketika aku dilimpahkan rejeki?
Aku lupa mensyukurinya

Ya Allah…
Masih pantaskah Aku mendapat ampunan dariMu?
Masihkah Engkau mau membimbingku kejalan yang lurus?
Layakkah aku mendambakan surgaMu?
Setelah dosa & maksiat yang aku perbuat
Apa aku bisa meraih Maghfirahmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI