rss

Entri Populer

VISITOR

Kamis, 07 Oktober 2010

AKU HANYA INGIN TAHU



Keremangan malam membawa lamunanku padamu
Selalu terbesit Tanya dalam hati ini
Saat wajahmu hadir dalam alam khayalku

Apa saat ini kaupun memikirkanku?
Layaknya aku yang selalu memikirkanmu

Pernahkah kau merindukanku?
Seperti aku yang selalu merindukanmu
Menanti hadirmu dalam mimpiku

Adakah rasa cinta untukku?
Layaknya aku yang mencintaimu
Meski tak kau tau
Meski tak kau hiraukan rasa itu

Maaf ku hanya ingin tahu
Sebesar apa arti diriku dihatimu
Karena sejak aku mengenalmu
Kau tak pernah mengatakannya padaku

Ataukah segala apa yang menjadi tanya dalam hati ini tak kau rasakan?
Kau tak pernah memikirkanku …
tak pernah merindukanku…
Bahkan tak mencintaiku…

Jangan buat aku keliru menilaimu
Bantulah aku, aku selalu mempercayai kata hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI