rss

Entri Populer

VISITOR

Senin, 13 September 2010

CINTA YANG TERLARANG

Pejamkan matamu saat kau sadar bahwa cintamu tak terbalaskan

Bukannya kujahat tak memberimu kesempatan untuk sebuah rasa yang tulus

Tapi ku tak ingin melihat dia yang mencintaimu menangis karena rasamu untukku

Bukannya ku tega karena tlah membunuh cintamu yg tulus padaku

Tapi aku punya hati yang takkan pernah bisa menikmati kebahagiaan diatas penderitaan orang yang memilikimu

Tak bisakah kau anggap aku sahabat ?

Tak bisakah kau merubah cintamu mnjadi rasa sayang yang terbatas ?

Bukankah itu lebih pantas untukku ?

Agar takkan ada hati yang terluka olehku dan olehmu

Maafkan aku sahabatku

Tak terlintas dibenakku jika harus menyakitimu

Kuhanya ingin pengertianmu

Jika kau benar menyayangiku

Maka hargailah aku

Jika kau benar mencintaiku

Maka berikanlah cinta itu pada orang yang memilikimu…

Pahamilah kawan,,,,,

Sebelum kau terlelap dalam rasa yang salah

Aku ingin membangunkanmu agar semuanya tak sia-sia

Sebelum kau terjerat dengan cinta yang terlarang

Aku ingin menyadarkanmu agar semuanya tak merusak kedamaian

Berdoalah kawan,,,

Semoga kau dapat membangun kembali cintamu dengannya yang nyaris terpuruk

Ingatlah,,,,

Akan ada kesempatan kedua pada orang-orang yang selalu berusaha

Allah Maha Mengetahui segalanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
BY VHINA NADYA AHYUNI